Study Tour Dieng - Jogja

Haloo bloggers!! Postingan kita kali ini mengenai pengalaman kita selama study tour Dieng - Jogja yang berlangsung selama 5 hari. Dari tanggal 4-8 Mei.
Tempat pertama yang kita datangi adalah Dieng. Saat awalnya kita berencana untuk melihat sunrise disana. Namun karna cuaca hujan dan kita berangkatnya kesiangan, kita hanya mendatangi candi arjuna yang ada di daerah dieng, telaga warna, serta tempat pemutaran film mengenai daerah Dieng. Kami juga berkeliling untuk melihat kawah di daerah Dieng.

Setelah dari dieng kami melanjutkan tour kami ke candi Borobudur, kami sangat menikmati bangunan yang menjadi salah satu keajaiban di dunia. Walaupun hanya sebentar kamu pun dapat menambah wawasan mengenai candi Borobudur.
Keesokan harinya kami mengunjungi tempat pendidikan yakni ke salah satu universitas terbaik di Indonesia yang bertempat di daerah Jogjgakarta yakni Universitas Gajah Mada. Kami disana untuk study banding dan diberi kesempatan untuk mengunjungi fakultas Ekonomi.

Lalu perjalanan kami lanjutkan ke Keraton untuk melihat keunikan keunikan kerajaan yang ada di sana. Setelah melihat keraton kami berbelanja di daerah Malioboro yang sangat terkenal dan murah.
Keesokan harinya kami mengunjungi daerah Kaliurang. Daerah ini pernah mengalami wedus gembel dan banyak mengalami kerusakan. Abkibat dari letusan Gunung Merapi.
Itulah perjalanan kami selama di Dieng - Jogjakarta. Semoga informasi ini dapat berguna bagi pembaca blog kami :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar